-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Momentum HUT Bhayangkara ke-74, Koramil dan Polsek Gading Terus Perkokoh Sinergitas

    7/1/20, 09:21 WIB Last Updated 2020-07-01T14:21:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gading, Lensaupdate.com - Danramil 0820/23 Gading Kapten Inf. M. Yahudin beserta anggota mendatangi Mapolsek Gading Untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Rabu (1/7/2020).

    Turut serta dalam kesempatan tersebut Camat Gading Taufik Alami. Hal ini sebagai bentuk sinergitas yang terjalin semakin kuat diantara tiga pilar yang ada di wilayah Kecamatan Gading.

    Kedatangan rombongan Koramil 0820/23 Gading diterima oleh keluarga besar Polsek Gading. Dalam kesempatan tersebut Danramil Gading menyerahkan tumpeng ulang tahun HUT Bhayangkara ke-74 tahun dan berharap sinergitas TNI-Polri tetap berjalan dengan baik.

    Danramil 0820/23 Gading Kapten Inf. M. Yahudin mengungkapkan bahwa tujuannya datang ke Mapolsek Gading adalah untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 tahun.

    “Semoga polri kedepan tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan tetap mengayomi dan melindungi masyarakat dan keamanan masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya Kecamatan Gading. Harapannya kedepan sinergitas TNI-Polri tetap berjalan dengan baik dan menjaga keamanan masyarakat,” ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama mengatakan pihaknya dari keluarga besar Bhayangkara mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas saling menjaga kekompakan dalam bersama-sama menegakkan keutuhan serta keamanan negara khususnya di wilayah Kecamatan Gading.

    “Kami berharap dengan adanya sinergitas ini masyarakat di wilayah Kecamatan Gading terus mengedepankan  protokol kesehatan dalam beraktifitas di tengah-tengah pandemi COVID-19,” harapnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini