-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    DWP Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Serahkan Bantuan Tandon Air Cuci Tangan

    7/11/20, 19:07 WIB Last Updated 2020-07-11T12:13:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Krucil, Lensaupdate.com – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi (Harkop) ke-73 dan Hari UMKM ke-5 tahun 2020, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan berupa tandon air cuci tangan bagi 3 (tiga) kelompok lansia (lanjut usia) yang ada di Kecamatan Krucil.

    Bantuan tandon air cuci tangan ini diserahkan oleh Ketua DWP Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Ny. Elfrida Anung Widiarto dalam kegiatan bersepeda bersama dan tasyakuran peringatan Harkop ke-73 dan Hari UMKM ke-5 tahun 2020 di KUD Argopuro Kecamatan Krucil, Sabtu (11/7/2020) pagi.

    Penyerahan bantuan tandon air cuci tangan ini disaksikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto, jajaran Forkopimka Krucil, pemerhati koperasi Ismail Pandji, Ketua KUD Argopuro Supriyadi serta para peternak yang ada di wilayah Kecamatan Krucil.

    Ketua DWP Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Elfrida Anung Widiarto mengungkapkan bahwa bantuan tandon air cuci tangan ini dilakukan untuk menindaklanjuti himbauan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

    “Penyerahan bantuan tandon air cuci tangan bagi lansia ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo untuk bersama-sama bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

    Istri dari Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto ini menjelaskan sasaran dari bantuan tandon air cuci tangan ini adalah para kelompok lansia yang ada di wilayah Kecamatan Krucil.

    “Kami tidak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan pola perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), terutama di tengah-tengah pandemi COVID-19,” terangnya.

    Melalui pemberian bantuan tandon air cuci tangan ini Elfrida mengharapkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dengan air bersih mengalir serta menjaga jarak aman. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini