-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Baru Datang ke Rumah Sakit, PDP Asal Desa Sumurmati Meninggal Dunia

    7/15/20, 19:16 WIB Last Updated 2020-07-15T12:16:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Tongas, Lensaupdate.com - Satu orang pasien berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Probolinggo dilaporkan meninggal dunia. Dengan ini maka akumulasi jumlah pasien PDP di Kabupaten Probolinggo yang meninggal dunia hingga Rabu (15/7/2020) malam tercatat sebanyak 24 orang.

    “Hari ini, ada 1 orang PDP baru yang meninggal dunia. Yang bersangkutan merupakan warga Desa Sumurmati Kecamatan Sumberasih,” kata Juru Bicara Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto.

    Menurut Anang, satu orang PDP yang meninggal dunia ini adalah laki-laki berusia 52 tahun yang datang ke RSUD Tongas dengan keluhan kencing manis dan sesak napas pada pagi harinya.

    “Selanjutnya dilakukan pemeriksaan rapid test dan hasilnya reaktif dan pada malamnya sudah meninggal dunia. Sempat dilakukan pemeriksaan swab tetapi hasilnya masih belum keluar,” jelasnya.

    Anang menambahkan diagnosa sementara dari dokter yang bersangkutan memang terkena penyakit kencing manis. “Hanya saja karena hasil swabnya masih belum keluar, maka proses pemakaman yang bersangkutan dilakukan sesuai dengan standart protokol pemakaman COVID-19,” pungkasnya. (Reny Kartika/Fastabiqul Khoirot)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini