-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Satgas Covid-19 Kecamatan Wonomerto Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker di Pasar Patalan

    6/5/20, 07:00 WIB Last Updated 2020-06-05T06:17:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Wonomerto, Lensaupdate.com – Dalam upaya tanggap cepat penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, menginstruksikan kepada jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Probolinggo untuk memberikan sosialisasi kepatuhan memakai masker dan kepatuhan pada himbauan pemerintah.

    Menindak lanjuti instruksi Bupati Probolinggo tersebut, Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Wonomerto, Jum’at (05/06/2020) pagi melaksanakan kegiatan soaialisasi kepatuhan pakai masker dan kepatuhan pada himbauan pemerintah di Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto dengan menggunakan pengeras suara.

    Kegiatan pencegahan Covid-19 yang dipimpin oleh Camat Wonomerto Ramiadi ini melibatkan pihak Kecamatan Wonomerto bersama tenaga medis dari Puskesmas Wonomerto, anggota Polsek Wonomerto dan anggota Koramil Wonomerto.

    Kemudian dilanjutkan dengan membagikan masker yang disalurkan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Wonomerto kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di lokasi Pasar Patalan baik pembeli maupun penjual.

    Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi dalam himbauannya kepada masyarakat mengatakan mulai hari ini wajib pakai masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah, apalagi mengunjungi tempat umum seperti pasar.

    “Mulai besok jika ada masyarakat baik penjual dan pembeli yang tidak pakai masker akan ditindak oleh aparat keamanan dan disuruh pulang dari pasar,” katanya.

    Terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono berharap kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Wonomerto agar ada lagi pembagian masker untuk disalurkan ke masyarakat yang masih membutuhkan. “Mudah-mudahan upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Wonomerto,” harapnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini