-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Rapid Test Massal, Seluruh Staf Kecamatan dan Petugas KB Kecamatan Gading Non Reaktif

    6/16/20, 06:30 WIB Last Updated 2020-06-16T08:32:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gading, Lensaupdate.com – Sebagai upaya menciptakan aparatur yang sehat, seluruh staf kecamatan dan petugas KB di Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo mengikuti rapid test massal, Senin (15/6/2020).

    Selama pemeriksaan rapid test massal berlangsung, para staf kecamatan dan petugas KB ini dipandu langsung oleh tenaga medis dari puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Gading. Satu persatu, mereka menjalani pemeriksaan rapid test di Pendopo Kecamatan Gading.

    Kegiatan rapid test massal ini dipimpin langsung oleh Camat Gading Taufik Alami. Tidak hanya memantau dari dekat, Taufik Alami juga turut serta dalam pemeriksaan rapid test massal tersebut.

    “Ini merupakan bentuk ikhtiar yang kami lakukan dalam menciptakan aparatur yang sehat dan terbebas dari paparan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gading. Khususnya yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu berkomunikasi dengan masyarakat,” kata Camat Gading Taufik Alami.

    Dalam kesempatan tersebut Taufk mengaku bersyukur karena dari hasil rapid test yang sudah dilakukan, semua staf dan petugas KB di wilayah Kecamatan Gading dinyatakan non reaktif.

    “Alhamdulillah, dari hasil rapid test massal ini kami dinyatakan sehat dan terbebas dari Covid-19. Sebab hasil rapid test menunjukkan non reaktif. Kita berharap semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin,” harapnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini