-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    PDP Kembali Bertambah Dua Orang

    6/22/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-06-22T12:44:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Tongas, Lensaupdate.com – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Probolinggo hingga Senin (22/6/2020) malam kembali bertambah sebanyak 2 (dua) orang. Dengan demikian, total PDP saat ini mencapai 71 orang dengan keterangan 7 orang masih diawasi, 44 orang selesai diawasi dan 20 orang meninggal dunia.

    “Jumlah PDP berkurang 1 orang karena naik status menjadi positif COVID-19 setelah meninggal dunia dari Desa Pabean Kecamatan Dringu. Sementara tambahan 2 orang PDP baru ini berasal dari Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih dan Desa Liprak Kulon Kecamatan Banyuanyar,” kata Juru Bicara Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto.

    Anang menerangkan tambahan dua PDP baru yang masih dirawat adalah laki-laki berusia 45 tahun dari Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih. Yang bersangkutan ada keluhan sesak dan ada pneumoli serta dirawat di RSUD Tongas.

    “Serta perempuan berusia 75 tahun dari Desa Liprak Kulon Kecamatan Banyuanyar. Dia ada keluhan sesak napas dan TBC serta dirawat di RSU Wonolangan Dringu. Karena keluhan tersebut sehingga oleh dokter yang menangani dimasukkan dalam kategori PDP,” jelasnya.

    Menurut Anang, kondisi keduanya saat ini masih diobservasi di rumah sakit untuk diobati keluhan-keluhannya serta akan dilakukan pemeriksaan swab untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya apakah karena dugaan COVID-19 atau karena penyakit infeksi lainnya. “Mudah-mudahan hasil pemeriksaan swabnya negatif,” pungkasnya. (Dewi Agustina/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini