-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Koramil 0820/13 Krejengan Tanam Tembakau Bersama Petani

    6/15/20, 10:52 WIB Last Updated 2020-06-15T15:52:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Krejengan, Lensaupdate.com - Danramil 0820/13 Krejengan beserta anggota membantu dan melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat guna melaksanakan pembinaan teritorial sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI-Rakyat.

    Kegiatan dilaksanakan dengan menanam tembakau bersama Forkopimka Krejengan dan warga masyarakat Desa Krejengan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolionggo  , Senin (15/06/2020).

    Memasuki masa tanam dimana pada saat ini sudah memasuki musim kemarau. Banyak lahan persawahan yang mengalami kekeringan dan Desa Krejengan merupakan salah satu sentra penghasil temabakau terbaik di setiap tahunnya.

    Danramil 0820/13 Krejengan Kapten Arh. Khaerudin mengatakan kegiatan komsos Danramil dan Babinsa seperti ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui segala sesuatu perkembangan wilayah binaan serta untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

    "Kegiatan  ini bertujuan untuk memberikan semangat bercocok tanam kepada petani di saat musim kemarau dan di masa pandemi Covid-19, terutama di lahan-lahan yang masih memungkinkan ditanami tembakau saat musim kemarau,” kata Danramil

    Pihaknya menghimbau kepada para petani tembakau di wilayah Desa Krejengan khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

    "Semoga pandemi Covid 19 ini tidak berlama-lama di Kabupaten Probolinggo agar petani kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala dan kami berharap tahun ini para petani sukses dan dilindungi oleh Allah SWT dan mendapatkan hasil panen yang melimpah,” pungkasnya Danramil. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini