-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Kampung Tangguh Semeru Desa Kedungrejoso Dilaunching

    6/23/20, 22:44 WIB Last Updated 2020-06-23T15:44:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kotaanyar, Lensaupdate.com – Kampung Tangguh Semeru Desa Kedungrejoso Kecamatan Kotaanyar akhirnya resmi dilaunching, Rabu (23/6/2020) sore di Sekretariat Perpustakaan Desa (Perpusdes) Sang Juara Desa Kedungrejoso Kecamatan Kotaanyar.

    Launching ini ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si didampingi Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan dan Pabung Kodim 0820 Probolinggo Mayor Inf. Puguh Jatmiko.

    Peresmian Kampung Tangguh Semeru Desa Kedungrejoso Kecamatan Kotaanyar ini diawali dengan peninjauan ke Posko Lumbung Pangan. Dimana dalam Lumbung Pangan ini terdapat beberapa stok barang meliputi beras, telur, mie instan dan minyak goreng.

    Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo ini diikuti oleh Camat Kotaanyar Teguh Prihantoro dan jajaran Forkopimka serta para Kepala Desa se-Kecamatan Kotaanyar.

    Pelaksanaan peresmian Kampung Tangguh Semeru di Desa Kedungrejoso ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh dengan thermo gun, memakai masker, jaga jarak dan tidak bersentuhan fisik.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Kedungrejoso Abd. Rahim oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan dan Pabung Kodim 0820 Probolinggo Mayor Inf. Puguh Jatmiko.

    Serta peresmian Inovasi Gerobak Baca Tangguh Perpusdes Sang Juara Desa Kedungrejoso oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si didampingi Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dan Kepala Desa Kedungrejoso Abd. Rahim. 

    Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan Kantor Perpusdes Sang Juara Desa Kedungrejoso Kecamatan Kotaanyar serta penanaman pohon sayur dan buah serta penebaran benih ikan. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Ashar berjamaah dengan penerapan physical distancing. (Nabila Putri/Zidni Ilman) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini