-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Kabupaten Probolinggo Zona Kuning, Kapolres Himbau Masyarakat Lebih Mematuhi Protokol Kesehatan

    6/23/20, 14:08 WIB Last Updated 2020-06-23T07:09:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pajarakan, Lensaupdate.com - Saat ini Kabupaten Probolinggo sudah ditetapkan sebagai zona kuning oleh Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi Jawa Timur, kendati demikian, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan meminta pada warga agar selalu waspada terhadap virus asal Kota Wuhan China ini.

    “Alhamdulillah, Kabupaten Probolinggo sudah tidak masuk zona merah lagi. Dari zona oranye ke zona kuning. Zona kuning dalam penyebaran covid-19 ini artinya berisiko rendah,” jelasnya, Selasa (23/06/2020).

    Menurut Ferdy, hal itu dilakukan agar tidak ada lagi lonjakan positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo.

    “Meskipun Kabupaten Probolinggo tidak berisiko tinggi saat ini dalam penyebaran covid-19 ini, saya minta warga harus waspada diri. Utamakan diri sendiri kemudian keluarga baik itu anak dan istri kemudian saudara dan warga lingkungan kita. Itu yang terpenting saat ini,” ungkapnya.

    Perwira dengan dua melati dipundaknya itu menghimbau, agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Probolinggo.

    ” Adanya zona kuning ini, harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo, dengan lebih mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutupnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini