-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    ISNU Kota Probolinggo Bagikan 1000 Masker dan 200 Disinfektan

    6/14/20, 08:29 WIB Last Updated 2020-06-14T13:29:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Probolinggo, Lensaupdate.com - Pengurus Cabang Ikatan Sarjana NU (ISNU) Kota Probolingo menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Minggu (14/6/2020). Baksos tersebut dialkuakn dalam bentuk pembagian 1.000 masker kain yang dibagikan di pasar serta pengguna jalan dan 200 disinfektan yang dibagikan ke mushola serta masjid yang ada di Kota Probolinggo.

    Bakti social ini diawali dengan pembukaan dI MI Hidayatul Ula di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Wakil Wali Kota Probolinggo HM. Soufis Subri serta perwakilan dari Kodim 0820 Probolinggo dan Polresta Probolinggo.

    Selanjutnya pembagian dilaksanakan di Pasar Ketapang, perempatan King, Pasar Niaga, Alun-alun Kota Probolinggo serta Pasar Ikan Mayangan. Kedatangan Wali Kota Probolinggo langsung disambut antusias oleh masyarakat.

    Ketua PC ISNU Kota Probolinggo Yanuar Setyo Widodo menyampaikan kegiatan bagi-bagi 1000 masker ini sasarannya adalah 5 (lima) pasar di Kota Probolinggo. Hal ini dikarenakan pasar merupaka tempat berkumpulnya orang dan pusat perekonomian serta  pengguna jalan yang tidak memakai masker atau mungkin maskernya sudah tidak pantas pakai.

    “Alhamdulilah acara baksos kami pada masa pandemi Covid19 berjalan lancar dan sukses karena support dari berbagai pihak baik tenaga, waktu ataupun materi terutama dari pengurus PC ISNU Kota Probolinggo. Semoga dengan bantuan masker ini yang tidak seberapa dari kami dapat mencegah virus Covid -9 dan semoga pandemi ini segera usai,” harapnya.

    Sumber dana yang digunakan dalam baksos tersebut merupakan sumbangan dari pengurus PC ISNU Kota Probolinggo dan beberapa donatur. “Semoga dengan baksos yang tidak seberapa dari kami dapat ikut serta dalam pencegahan virus Covid-19 dan semoga Virus Corona segera usai di Indonesia maupun dunia,” tegasnya.

    Sementara Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyampaikan semua lembaga ormas dan organisasi lainnya mempunyai kepedulian seiring seirama. “Mudah-mudahan Kota Probolinggo tangguh dalam menghadapi kondisi saat ini. Masyarakat tentunya harus mempunyai kesadaran tinggi dalam menjalankan imbauan dari pemerintah,” katanya. (Alfiatun/Fastabiqul Khoirot)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini