-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Danramil 0820/25 Krucil Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

    6/9/20, 14:22 WIB Last Updated 2020-06-09T14:22:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Krucil, Lensaupdate.com - Koramil 0820/25 Krucil berusaha semaksimal mungkin membantu warga terdampak pandemi wabah Covid-19 yang kesulitan perekonomian untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

    Oleh karena itu, Danramil 0825/25 Krucil Kapten Inf Hasanuddin serta anggota Babinsanya bergerak mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebanyak 118 KK dan dana yang diterima oleh KPM sebesar Rp 600.000 agar tepat sasaran di Desa Watupanjang Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Selasa (09/06/2020).

    Terkait hal tersebut, Danrami 0820/0825 Krucil Kapten Inf Hasanuddin mengharapkan agar penyaluran BLT DD kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Watupanjang dan beberapa desa lainnya agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat.

    “Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter dan tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tetib dan lancar," tandasnya.

    Lebih lanjut Kapten Inf Hasanuddin mengingatkan dan mengajak kepada warga dalam menjelang masa musim kemarau agar selalu menjaga lingkungan. “Dalam membuka ladang/pekarangan mohon jangan membakar yang akan berdampak pada kesehatan dengan adanya polusi udara dan dampak secara hukum,” tegasnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Watupanjang Kos Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa yang telah hadir mendampingi sehingga  penyaluran BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar.

    “Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini