-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Babinsa Koramil Gading Amankan Penyaluran BLT DD Desa Mojolegi

    6/5/20, 03:35 WIB Last Updated 2020-06-05T05:35:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gading, Lensaupdate.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) harus disalurkan secara tepat sasaran sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Demi mewujudkan hal tersebut, Babinsa Koramil 0820/23 Gading Sertu Suheri melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan penyaluran BLT-DD tahap 1 Desa Mojolegi Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Kamis (4/6/2020). Untuk tahap 1 ini, BLT-DD dialokasikan bagi 243 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT-DD di Desa Mojolegi Kecamatan Gading ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan seperti memakai masker, physical distancing, jaga jarak aman serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

    Danramil 0820/23 Gading Kapten Inf M. Yahudin menyampaikan pendampingan yang dilaksanakan oleh personelnya dilakukan dengan tujuan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sekaligus penyalurannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

    “Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT DD tersebut,” katanya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini