-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Aksi Solidaritas ASN Dukung Konsep Inovasi Daerah

    6/17/20, 08:27 WIB Last Updated 2020-06-17T05:27:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kraksaan, Lensaupdate.com - Mulai Rabu (17/6/2020) sampai tiga hari kedepan segenap karyawan-karyawati di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo bersama-sama memasang status link  https://tuxedovation.inovasi.litbang.kemendagri.go.id/detail_inovasi/11598 pada akun medsos (media social) dan aplikasi WhatsApp-nya.

    Gerakan tersebut diinisiasi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian pada saat memimpin apel bersama di halaman Kantor Bupati Probolinggo.

    Aksi solidaritas ini adalah bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo yang tengah mengikuti Lomba Inovasi Daerah melalui 9 (sembilan) video dan narasi berkonsep inovasi layanan masyarakat melalui 7 (tujuh) sektor kriteria yang telah ditentukan oleh Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) RI.

    Untuk memacu semangat, dimulai hari ini pula gerakan pasang status ini pun dilombakan dengan hadiah yang cukup menarik yakni berupa sejumlah uang bagi tiga pemenang. Cara penilaiannya dengan menjumlah total viewer pada status WhatsApp yang telah ditentukan tersebut selama tiga hari kedepan.

    Yulius Christian menjelaskan dari 9 video yang telah diupload ternyata ada beberapa video yang cukup memiliki peluang untuk menang. Salah satunya adalah video sektor transportasi wisata. Yakni, konsep jasa transportasi wisata Bromo aman COVID-19 untuk menyongsong era new normal.

    "Selain dinilai pada relevansi penanganan COVID-19, tingkat sebaran informasi melalui media sosial juga menjadi point penting. Oleh karenanya kami membutuhkan dukungan dan kebersamaan dari masyarakat luas terhadap konsep inovasi yang sudah kita kirimkan dengan cara mengakses link tersebut," jelasnya.

    "Silahkan untuk dishare di masing-masing grup WhatsApp yang kita miliki dan mengunggahnya melalui status dan story pada akun medsos kita masing-masing agar menarik teman-teman dan kerabat kita untuk mengakses link konsep inovasi ini," imbuhnya. (Mimie Auliya/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini