-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Tanam Tembakau Di Sawahnya, Nenek Asal Krejengan Tewas Tersambar Petir

    5/28/20, 22:50 WIB Last Updated 2020-05-28T15:50:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Krejengan, Lensaupdate.com - Nasib nahas dialami oleh Subhana, nenek berusia 52 tahun asal Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/5/2020) sore. Betapa tidak, saat sedang menanam tembakau di tengah sawahnya, dia tewas tersambar petir.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Lensaupdate.com di lapangan, memang sejak pagi korban bersama rekan-rekannya menanam tembakau di sawah miliknya sendiri. Tetapi sekitar pukul 14.00 WIB, hujan deras disertai petir melanda di wilayah Kecamatan Krejengan dan sekitarnya.

    Saat hujan disertai petir tersebut, rekan-rekan lainnya sudah mulai pulang. Namun korban masih tetap berada di tengah sawahnya untuk beres-beres. Tetapi tiba-tiba petir menyambar tubuh korban dan seketika itu pula korbanpun tersungkur.

    Selang beberapa menit kemudian, suami korban berusaha memberikan pertolongan. Namun, sayangnya nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

    “Memang suami korban sempat berusaha memberikan pertolongan pada korban. Akan tetapi korban sudah meninggal dunia di lokasi,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan melalui Kapolsek Krejengan IPTU Yuliana.

    Selanjutnya, korban dibantu oleh warga sekitar dibawa pulang ke rumahnya. “Rumah korban dengan lokasi kejadian memang tidak terlalu jauh,” pungkas IPTU Yuliana.

    Camat Krejengan Ponirin mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa salah satu warganya. Oleh karena itu pihaknya meminta agar warganya selalu berhati-hati dan waspada ketika beraktifitas di tengah cuaca yang tidak mendukung. "Jangan dipaksakan untuk tetap beraktifitas apabila cuacanya tidak memungkinkan, seperti hujan, angin disertai petir," kata Ponirin. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini