-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Pemerintah Kota Probolinggo Terima Bantuan APD Nakes

    5/28/20, 15:26 WIB Last Updated 2020-05-28T08:26:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Probolinggo, Lensaupdate.com – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan (nakes), Kamis (28/5/2020). Kali ini, bantuan diberikan oleh Badan Usaha Pelabuhan PT Delta Artha Bahari Nusantara (DABN).

    Bantuan APD yang diserahkan meliputi latex gloves 24 box, masker N95 20 buah, kacamata goggle 15 buah,  face shield 45 buah, baju hazmat 90 buah, medical mask 20 buah, masker putih 90 buah dan standing misty fan 2 buah.

    “Kami berterima kasih kepada PT DABN yang ikut membantu Pemerintah Kota Probolinggo dengan menyumbang APD untuk nakes kami. Semangat gotong royong inilah yang dibutuhkan untuk menangani COVID-19 khususnya di Kota Probolinggo,” ujar Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

    Wali Kota Hadi mengingatkan soal keamanan dan prosedur pelabuhan terkait penanganan COVID-19. “Karena pelabuhan merupakan salah satu pintu masuk menuju Kota/Kabupaten Probolinggo,” jelasnya.

    Penyerahan bantuan APD ini disertai dengan penandatanganan berita acara penerimaan bantuan APD antara Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dengan Dirut PT DABN Achmad Umar.

    “Supaya kami tidak dianggap menerima bantuan yang tidak dipertanggungjawabkan. Laporan setiap bantuan yang kami terima, selalu kami sampaikan ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Dan, kami upload di website Pemerintah Kota Probolinggo,” ujar Habib Hadi.

    Sementara Dirut PT DABN Achmad Umar mengatakan, selaku perusahaan yang bergerak di pelabuhan di Kota Probolinggo, pihaknya ingin membantu pemerintah yang saat ini sangat membutuhkan APD. “Kami akan berusaha ikut bersama-sama mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tenaga kesehatan,” ujarnya. (Dewi Puspita/Fastabiqul Khoirot)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini