-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Datangi Kantor DPRD Kabupaten Probolinggo, LPSSA Laporkan Keluhan Seringnya Listrik Padam

    1/2/20, 22:14 WIB Last Updated 2020-01-02T15:14:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pajarakan, Lensaupdate.com - Sering putusnya arus listrik membuat Lembaga Pusat Studi Supervisi dan Advokasi (LPSSA) mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (2/1/2020). Mereka mengadukan keluhan warga di Kecamatan Banyuanyar lantaran menjadi langganan mati lampu setiap harinya.

    Di kantor DPRD, rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Jon Junaidi (Wakil Ketua) dan Lukman Hakim (Wakil Ketua).

    “Kami meminta PLN juga punya alat deteksi, sehingga proses penanganan padamnya listrik dapat fokus dan tidak seperti mencari jarum dalam jerami,” kata Ketua Lembaga Pusat Studi Supervisi dan Advokasi Ahmad Mukhoffi.

    Sementara Manager PLN Kraksaan Syafi'i mengungkapkan, kalau PLN sudah melakukan langkah-langkah konkrit terkait aduan dari Lembaga Pusat Studi Supervisi dan Advokasi.

    “Kami juga banyak dibantu oleh pihak kecamatan. Satgas Rabas sudah terbentuk dan sangat aktif melakukan tindakan preventif dan penebangan pohon yang mengganggu arus listrik. Kami butuh kesadaran masyarakat agar PLN terus berbenah dan prima dalam memberikan pelayanan,” jelasnya.

    Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo segera akan memproses dengan sejumlah pihak dan juga akan melibatkan Lembaga Pusat Studi Supervisi dan Advokasi.

    “Kami berterima kasih atas pengaduan yang disampaikan oleh Lembaga Pusat Studi Supervisi dan Advokasi. Kami telah menggelar rakor dengan para Pimpinan PLN Probolinggo. Telah dibentuk pula grup WhatsApp yang fast respont menindaklanjuti keluhan masyarakat,” terangnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini