-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    5.813 Pelamar CPNS Probolinggo Segera Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar

    1/15/20, 15:24 WIB Last Updated 2020-01-15T08:24:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kraksaan, Lensaupdate.com – Sebanyak 5.813 orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 Kabupaten Probolinggo yang memenuhi syarat akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mulai 1 hingga 8 Pebruari 2020.

    SKD yang merupakan bagian dari seleksi CPNS tahun 2020 ini akan dilaksanakan di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo. Setiap harinya SKD akan dilakukan sebanyak 5 (lima) sesi, kecuali hari pertama dan Jum’at yang hanya 4 (empat) sesi. Pengawas dari SKD berasal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

    “Setiap sesi pelaksanaan SKD akan diikuti oleh 155 orang dengan waktu ujian selama 90 menit. Seleksi SKD CPNS ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT),” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian.

    Dengan sistem CAT ini maka peserta SKD bisa langsung mengetahui hasilnya pada saat selesai mengerjakan soalnya. “Hasil nilai SKD ini akan ditayangkan di layar TV monitor Kantor Bupati Probolinggo atau bila memungkinkan via videotron yang ada di depan Alun-alun Kota Kraksaan,” jelas Yulius.

    Oleh karena itu Yulius meminta kepada seluruh peserta SKD agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Saat memasuki ruangan SKD, peserta hanya diperkenankan membawa nomor peserta tanda ujian. Sementara untuk soal yang membutuhkan teknik penghitungan, peserta akan mendapatkan pensil dan kertas yang sudah disiapkan panitia.

    “Mohon kepada seluruh peserta SKD agar bisa hadir di lokasi 60 menit sebelum pelaksanaan seleksi. Jaga kesehatan agar bisa mengikuti SKD secara maksimal,” terangnya.

    Bagi yang ingin mengetahui perkembangan seleksi CPNS Kabupaten Probolinggo tahun 2020 tambah Yulius, masyarakat bisa terus update informasi di situs resmi Pemerintah Kabupaten Probolinggo www.probolinggokab.go.id dan website BKD Kabupaten Probolinggo www.bkd.probolinggokab.go.id. (Nabila Putri/Zidni Ilman) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini