-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    359 Pejabat Pemkot Probolinggo Dilantik Di Atas Kapal Tongkang

    12/31/19, 09:19 WIB Last Updated 2019-12-31T02:19:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Mayangan, Lensaupdate.com – Sebanyak 359 orang pejabat Pemkot Probolinggo dimutasi, Senin (30/12/2019) sore. Kali ini, ratusan pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpahnya di atas kapal tongkang yang berlabuh di Pelabuhan Probolinggo.


    Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dipimpin oleh Wakil Wali Kota Probolinggo M. Soufis Subri. Pemilihan lokasi pelantikan pejabat di atas kapal tongkang ini dipilih secara mendadak.

    Dalam mutasi kali ini, beberapa pejabat ada yang dimutasi namun juga ada yang masih tetap. Mereka di antaranya, Tartib Goenawan yang sebelumnya sebagai Kepala Dispendukcapil, kini sebagai Inspektur Kota Probolinggo.

    Selanjutnya Kepala Dispendukcapil sendiri diisi oleh Sukam. Kemudian, Budi Krisyanto kini sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

    Lalu, posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup kini diisi oleh Rachmad Deta Antariksa. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

    Wakil Walikota Probolinggo M. Soufis Subri mengatakan mutasi para pejabat baik eselon II, III dan IV ini tidak ada istilah membuang pejabat atau faktor like or dislike.

    “Mutasi ini semata-mata demi membangun Kota Probolinggo yang lebih baik. Oleh karena itu tiap OPD diperlukan semangat untuk saling bersaing mencapai kebaikan,” kata Subri. (Amrina Rosyada/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini